Hazard and Operability Workshop – 25-26 November 2019

Di penghujung tahun 2019 yang lalu, Asosiasi Produsen Oleochemical Indonesia (APOLIN) menyelenggarakan training internal yang mengangkat tema Hazard Operability atau lebih dikenal dengan HAZOP dengan menghadirkan Oki Sugama sebagai pemateri.

Bertempat di Hotel Cambridge, Medan, Sumatera Utara kegiatan ini berlangsung pada tanggal 25-26 November 2019, diawali dengan pembukaan oleh Endri Suprianto selaku Ketua Bidang K3 dan Lingkungan APOLIN. Selama dua hari, para peserta yang terdiri dari 25 orang perwakilan anggota APOLIN dibimbing secara intensif oleh pemateri. Peserta sangat mengapresiasi terselenggaranya acara ini karena dapat memperkaya wawasan dan pengetahuan tentang hal-hal yang berkaitan dengan bidangnya.  Acara ditutup dengan pemberian plakat  apresiasi kepada Oki Sugama yang diserahkan oleh Rapolo Hutabarat selaku Ketua Umum APOLIN.

Penyelenggaraan training kali ini merupakan kali kedua setelah di tahun 2018 APOLIN telah menyelenggarakan training dengan tema “Process Safety Management”, dan merupakan komitmen dari APOLIN untuk memberikan training sebagai kegiatan rutin yang akan dilakukan setiap tahun dengan mengangkat tema yang berbeda guna meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dari para anggota.

Hazard and Operability Workshop
25-26 November 2019
Hotel Cambridge, Medan – Indonesia